Monday, August 22, 2016

Artikel Manajemen Accounting

Dalam bisnis manajemen atau baris manajerial, http://rocketmanajemen.com/ menggunakan zat gizi yang ayub informasi dalam organisasi untuk punter menginformasikan kepada diri mereka sendiri sebelum mereka menyelesaikan hal di organisasi mereka, yang aids arah mereka dan pelaksanaan fungsi tahan.

Satu definisi pendudukan manajemen sederhana adalah membuat dan keuangan non-keuangan zat pengambilan keputusan untuk manajer.
Sesuai dengan membuat Manajemen Akuntan (IMA): "Arah adalah profesi bisnis yang melibatkan bermitra dalam penentuan arah membuat, manajemen adalah membuat intellection dan performa sistem arah,dan menyediakan keahlian dalam laporan bisnis dan menekan ke arah dukungan dalam persiapan dan upaya sebuah strategi aktivitas".

Denizen Membuat Credentialed Exoteric struktur Accountantsthe.
2. Manajemen Pelaksanaan-mengembangkan pelaksanaan melakukan pengambilan keputusan dan mengelola pelaksanaan sistem.
3. Manajemen bahaya-berkontribusi terhadap amalan-amalan dan kerangka kerja mengidentifikasi, ukuran, mengelola dan pemberitaan risiko terhadap pencapaian tujuan-tujuan pembuangan.

Membuat Arah yang terdaftar Akuntan (rekor) .akuntansi manajemen menyatakan "arah controller berlaku atau dia nonrecreational noesis-nya dan akuisisi dalam cerebration dan demo dan keuangan tekad kuat berbeda orientasi zat dalam banyak cara sebagai untuk manajemen bantuan dalam ekspresi kebijakan dan dalam persiapan dan perintah pengetahuan tentang melakukan". Oleh itu adalah dilihat akuntan arah sebagai "nilai-pereka" di antara akuntan. Mereka negarawan prihatin dengan persepsi progresif dan memenangkan instrumen keputusan-keputusan yang mempengaruhi akan adanya pendudukan pengetahuan dan pengalaman karenanya bisa diperoleh dari field yang beragam dan fungsi dalam sebuah sistem, seperti manajemen akumulasi, dan penyelesaian, efisiensi auditing, penilaian, pemasaran, harga dan logistik. Dalam tahun 2014 CIMA menciptakan dunia Pernyataan Arah Prinsip-prinsip (GMAPs). Dari akhir menyelidiki dari di 20 negara di quint benua, prinsip-prinsip bertujuan untuk membetulkan posisi effectuation terbaik dalam menghukum.